H. Tatang Raih Prestasi Sebagai Sekda Terbaik Pada Ajang ASKOMPSI DLGA Tk. Nasional Tahun 2023

Dr. H. Tatang, M.Pd. sebagai salah satu dari tiga Sekda Kabupaten peraih penghargaan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur Wantiknas Dr. Gerry, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, Kadis Kominfo Jawa Barat Ika Mardiah, serta kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, para Kepala SKPD, para Camat, para Kepala Desa dan seluruh masyarakat Tatar Galuh Kabupaten Ciamis yang telah memberikan dukungan selama proses kontestasi ADLGA.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kita semua di Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis untuk dapat lebih mengoptimalkan digitalisasi Pemerintahan sehingga layanan publik menjadi lebih baik lagi”, Ujar Sekda.

Ya, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas karunianya pada hari ini saya mendapatkan penghargaan tingkat nasional dan terutamanya saya mengucapkan terima kasih juga kepada pak bupati, pak wakil bupati yang telah memberikan support dan dukungan pada kami dalam mengikuti Digital Leadership Government Award Tahun 2023 tingkat nasional. Sambungnya

Tidak lupa juga pada kesempatan tersenbut Sekda H. Tatang mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan para asisten, staf ahli, Dinas Kominfo Kabupaten Ciamis, seluruh SKPD yang lainnya, seluruh camat dan kepala desa yang selalu terus mensupport dan memberikan layanan pada kami disetiap kegiatan-kegiatan dalam rangka penilaian DLGA Tahun 2023. Katanya.

“Tanpa ada dukungan Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan rekan-rekan semua sampai dengan unsur kecamatan dan sampai dengan kepala desa, tentu ini tidak akan ada apa-apanya dan penghargaan ini adalah penghargaan untuk Pak Bupati Ciamis, untuk pak Wakil Bupati dan rekan-rekan kepala SKPD serta seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Ciamis. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya kepada saya”. Tandasnya

Sumber Berita: Portal Ciamiskab

Share Berita